Minggu, 15 Januari 2017

#UPERP8UAS05 - Memasukkan data seluruh tugas melalui Google Form

Halo sobat,


Sampai juga hingga tugas terakhir, mohon maaf karena pengumpulan Tugas UAS saya ini mengalami keterlambatan dalam hal pengumpulannya. Mohon di maafkan ya pak agung. hehehe

Semoga apa yang saya kerjakan bisa dapat bermanfaat di luar sana.

Saya berterima kasih kepada Pak Agung, dengan mata kuliah ini, saya saat ini sedang melakukan implementasi menggunakan Odoo 10. Doakan ya pak semoga implementasinya berjalan dengan baik
Hehehe



Di tugas yang terakhir ini saya setiap mahasiswa diminta untuk Memasukkan data seluruh tugas:
Nama (Blog, Trello, Gitbook, Bizagi) Beserta User ID, Beserta Passwordnya via Google Form di bawah ini.

https://docs.google.com/forms/d/11_5nAr-6gvEkD_Y9eXwhe1VJ_GeuspC3DJLJcyhGdN4/viewform?edit_requested=true




Terima kasih
PT Bank Zamrud Indonesia
#UPERP8UAS05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar